Formula Satu Prancis Dijadwal Ulang
Formula 1 Seputar Olahraga

Formula Satu Prancis Dijadwal Ulang

Secara Permanen Karena Masalah Ketenagakerja Perlombaan Formula Satu yang penuh aksi ditunda karena kerusuhan buruh lokal. Tapi seaneh kedengarannya, itu tidak berarti dibatalkan. Faktanya, balapan bisa berlangsung pada bulan Juni, seperti yang dilaporkan oleh Racing Week.
Jadwalnya telah dipengaruhi oleh keresahan buruh lokal dan sirkuit menyadari masalahnya. Namun, FIA bersikeras bahwa perlombaan akan berlangsung, meskipun ada gejolak yang dialami ibukota.

Penjadwalan Ulang Pertandingan

Terlepas dari trek, tidak akan ada lagi balapan dibatalkan. Kesal tentang ini adalah bahwa balapan dijadwalkan untuk kuartal pertama tahun ini. Oleh karena itu, jumlah orang yang dapat melakukan perjalanan ke negara itu akan terbatas, yang berarti bahwa penjualan tiket tidak akan sebaik di masa lalu.
Tetapi sekarang setelah perlombaan telah ditunda, mereka yang akan bepergian harus memahami bahwa satu-satunya cara mereka dapat pergi melalui udara. Jika balapan berlangsung pada bulan Juni, maka Anda tidak akan dapat melakukan perjalanan ke Paris dengan salah satu penerbangan Concorde yang menuju kota. Jika Anda maskapai yang terbang ke atau dari ibukota, apakah Anda pikir Anda dapat menampung ribuan orang dalam jadwal reguler Anda?

Keputusan Pemerintah Batalkan Pertandingan

Dengan demikian, kebanyakan orang akan dapat melakukan perjalanan dengan cara yang berbeda. Maskapai yang akan melakukan perjalanan itu akan lebih baik bagi mereka yang mampu membeli tiket pesawat. Tetapi jika Anda tidak bisa, masih ada opsi lain di luar sana untuk Anda.
Bepergian dengan kereta api akan menjadi risiko besar bagi mereka yang tidak tinggal di ibukota. Meskipun situasi ekonomi Perancis saat ini tidak memungkinkan opsi ini, pemerintah telah mengatakan bahwa jika kondisi pasar tetap stabil, maka mereka akan meningkatkan frekuensi layanan kereta api ke ibukota. Ini dapat menyelamatkan orang dari kerumitan karena harus menggunakan udara.
Namun, satu-satunya cara untuk sampai ke Paris dari bagian lain Prancis adalah melalui kereta api berkecepatan tinggi. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa jalan raya masih menjadi bagian dari persamaan. Jika ada perubahan jadwal, mungkin tidak untuk transportasi jalan.
Memang benar, AFD telah melakukan protes beberapa kali. Sekarang kejuaraan ditunda, tampaknya mereka kesal karena mereka tidak memiliki kendali atas apa yang sedang terjadi. Mereka juga tidak senang dengan gagasan menjadi tuan rumah balapan pada hari yang sama saat Olimpiade diadakan. Bagi mereka, ini bukan masalah besar.
Ada juga grup lain yang sangat vokal tentang kekhawatiran mereka tentang perlombaan Formula Satu yang diadakan di Prancis. Partai Populer sangat kecewa bahwa perlombaan akan berlangsung sangat dekat dengan liburan 4 Juli. Mereka merasa bahwa ada sedikit alasan untuk diadakan begitu dekat dengan hari libur penting.
Partai Populer menentang pariwisata dan juga merasa bahwa perlombaan merugikan ekonomi negara. Mereka juga merasa bahwa pemerintah perlu memastikan bahwa ekonomi stabil sebelum mereka menjadi tuan rumah acara olahraga lainnya. Penting bagi pemerintah untuk dapat memberi tahu publik ke mana uang mereka pergi, bukan?

Balapan Formula 1 Digemari

Itu satu kelompok lagi yang memiliki masalah dengan balapan, tetapi ini adalah tempat yang bagus untuk menonton balapan. Dan mereka berdua terlibat dalam industri pariwisata.
Prancis adalah salah satu tujuan liburan paling populer di Eropa, dan tampaknya mereka akan menjadi tuan rumah balapan lagi dalam waktu dekat. Itu akan tergantung pada berapa lama masalah berlangsung. Saya ingin melihat bagaimana Formula Satu Prancis diadakan sebelum dibatalkan.

Baca Juga : Lewis Hamilton Terkejut Dengan Kekurangan Mobilnya