Haaland Harus Diinvestasikan oleh Madrid
Sepakbola Seputar Olahraga

Haaland Harus Diinvestasikan oleh Madrid

Pengusaha terkenal Haaland telah mengumumkan bahwa ia akan mengambil saham di klub. Berita baiknya adalah bahwa Madrid harus merekrut Haaland untuk memperkuat upaya mereka mencapai Piala Klub Dunia. Bagaimana ini bisa terjadi?
Setelah mencapai sukses besar sebagai pengusaha, bisnis ini berhasil memperkenalkan layanannya kepada ratusan bisnis di seluruh dunia. Namun, terlepas dari keberhasilan ini, merek perusahaan menerima publisitas buruk dan karangan bunga bangkrut.

Pemain Sepakbola Yang Populer

Ambruknya Haaland sangat menarik karena model bisnis lama Haaland menggunakan penjualan piramida. Penjualan piramida adalah proses dimana banyak distributor kecil mendaftar untuk produk dan kemudian menjadi yakin bahwa mereka perlu menjadi distributor atau mendapatkannya secara gratis untuk mendapatkan produk gratis. Ini menghasilkan situasi di mana setiap orang di dalam piramida menjadi distributor lebih banyak produk gratis.
Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa Spanyol tidak boleh berinvestasi di Haaland, tetapi ada aspek-aspek lain dari bisnis ini yang patut diperhatikan. Misalnya, ketika situasi ini muncul dengan distributor kecil yang percaya mereka perlu menjadi distributor barang untuk menerimanya secara gratis, biasanya mengarah pada keruntuhan yang serius dari bisnis itu. Penulis secara pribadi telah terlibat dalam situasi di mana ada banyak orang di dalam lingkaran distributor yang percaya bahwa mereka perlu menjadi distributor untuk menerima produk gratis.
Rantai distribusi sederhana yang digunakan dalam situasi ini mengakibatkan banyak distributor jatuh di wajah mereka. Mereka tidak dapat mendanai perusahaan sehingga mereka semua pergi dan pergi untuk mendapatkan produk gratis dan menghancurkan perusahaan.

Baca: Agen betting sbobet terbaik

Pemain Sepakbola Berbakat

Alih-alih membiarkan Haaland jatuh ke tempat seperti ini, pemilik baru terus menjual produknya seperti biasa. Dia tidak pernah mencoba meluncurkan kampanye pemasaran baru atau benar-benar memperkenalkan produk baru. Sebaliknya, ia fokus pada satu hal dan itu hanya menjual produk yang sudah ada.
Pendekatan ini telah bekerja dengan baik dan telah menyebabkan Haaland menjadi sangat sukses. Pemilik baru pasti tidak akan dapat mencapai kesuksesan yang sama karena ia akan perlu membangun model bisnis yang sangat kuat.
Ketika dia datang untuk berinvestasi dalam tim, pemilik baru perlu melakukan sejumlah riset pasar untuk mengetahui apa yang diinginkan para penggemar. Untuk melakukan ini, pemilik baru perlu merekrut orang-orang yang loyal kepada tim. Inilah mengapa Madrid harus merekrut Haaland untuk melanjutkan upaya mereka menuju ke Piala Klub Dunia.
Grup yang sangat loyal kepada tim akan secara alami mengikuti panggilan hari ini untuk mengubah tim. Madrid harus merekrut Haaland untuk melanjutkan upaya mereka menuju ke Piala Klub Dunia.
Alasan lain bagi Madrid untuk merekrut Haaland adalah bahwa pemilik lama telah menginvestasikan uangnya di perusahaan, jadi dia sudah berkomitmen untuk melakukan segala daya untuk memastikan perusahaan terus berhasil. Sebaliknya, jika grup itu dijalankan oleh seseorang yang tidak berkomitmen pada tim, itu sebenarnya bisa membuat Madrid kehilangan Piala Klub Dunia.

Pemain Yang Banyak Diincar Klub Besar

Untuk mengimbangi kemajuan bisnis, Madrid juga harus berinvestasi untuk memastikan bahwa piala klub terus berjalan. Berinvestasi dalam tim ini dapat memastikan bahwa ada penggemar di seluruh dunia yang mendukung tim.
Jika Real Madrid harus merekrut Haaland untuk mencapai Piala Klub Dunia, ini bisa menjadi langkah yang sangat cerdas. Kemungkinan besar, jika bisnis sampai di sana, itu karena pemilik baru melakukan penelitian yang diperlukan untuk mewujudkannya.

Baca Juga : Hanya Tiga Pemain Tidak Dijual Barcelona