Hanya Tiga Pemain Tidak Dijual Barcelona
Seputar Olahraga

Hanya Tiga Pemain Tidak Dijual Barcelona

Kisah Barcelona tahun sembilan puluhan adalah bahwa mereka hanya memiliki tiga pemain yang dijual di pasar sekunder. Sementara ini benar dan intinya kuat, jumlah yang mereka jual ke klub lain bisa mengejutkan.
Ketika klub ini didirikan pada tahun 1878, itu diciptakan sebagai tim khusus yang dapat didukung oleh orang-orang. Ada beberapa pemain nama besar pada saat itu dan mayoritas tim berasal dari daerah kelas pekerja. Karena hal ini, tim segera menjadi terkenal karena tidak hanya menang tetapi juga membuat orang-orang di belakang mereka dengan menjual baju mereka dan juga pemain yang merekrut.

Klub Sepakbola Yang Sukses

Masalah dengan sikap ini, tentu saja, adalah bahwa pendukung tidak dapat mengklaim kepemilikan kaus karena klub memiliki kaus itu tetapi masih bisa menjualnya. Strategi klub adalah menjual kaos sebanyak mungkin dan tetap menghasilkan untung.
Keberhasilan ini adalah salah satu alasan mengapa klub menjadi sukses besar seperti sekarang ini. Ketika ada satu pemain di klub yang tidak bisa dijual di pasar barang bekas, klub memutuskan untuk menjual seluruh tim.
Ini memungkinkan para pendukung untuk mengklaim kepemilikan kemeja tanpa harus membayar untuk yang baru. Tim membuat kekayaan mutlak bahwa mereka terus menikmati sampai 2020.

Klub Sepakbola Yang Terkenal Di dunia

Karena klub tidak ingin membuang-buang uang untuk pemain yang tidak akan pernah dibutuhkan oleh tim pertama atau tim pendukung, mereka berkonsentrasi pada penjualan pemain yang akan berguna bagi keduanya. Ini berarti bahwa mereka dapat merekrut pemain seperti David Villa yang akan menjadi bagian dari skuad tim pertama tetapi juga mendatangkan pemain yang akan membuat perbedaan untuk tim pendukung dan bagian lain dari klub.
Strategi ini telah berhasil dengan baik karena telah membantu membuat klub menjadi sangat sukses. Hal ini juga mengarah pada pasar transfer di mana banyak nama besar telah dijual dan membantu memberi para penggemar kesempatan untuk mengklaim kemeja mereka sebagai milik mereka.
Hasil tiga pemain ini luar biasa dan telah membantu membangun tim yang telah mampu mendominasi Eropa selama bertahun-tahun. Setiap musim Barcelona berada di puncak dunia sepakbola, mereka selalu ditantang dan telah memenangkan trofi Liga Champions setidaknya sekali dalam setiap tujuh musim terakhir.
Apa yang telah dicapai untuk klub adalah kumpulan besar penggemar yang tidak ingin melihat pemain dijual. Mereka telah menetapkan tingkat kualitas untuk tim dan ini berarti bahwa mereka dapat menjual kaos yang mendukung tim dengan harga yang sangat baik.

Klub Yang Paling Digemari

Mereka telah berhasil menjual semuanya kepada orang-orang seperti Lidl dan Zara serta pengecer High Street. Karena itu, sebagian besar penggemar bahkan tidak pernah harus pergi ke toko dan dapat membeli baju terbaru dan terhebat dengan harga fantastis.
Salah satu fakta utama tentang menjual kaos yang bertentangan dengan metode lain, seperti toko-toko bekas, adalah bahwa Anda memiliki banyak pendukung di pihak Anda. Dengan pasar yang begitu kompetitif, ada potensi besar untuk kesuksesan tim dan banyaknya dukungan yang mereka miliki di seluruh dunia.
Tim ini dapat melanjutkan kesuksesan luar biasa mereka tahun demi tahun karena mereka dapat menjual baju mereka dengan harga premium. Ini membantu meningkatkan nilai merek mereka dan memungkinkan para penggemar untuk mendukung mereka dengan cara sebaik mungkin.

Baca Juga : Tindakan Mulia Harry Maguire Memberikan Amal Untuk Warga Lanjut Usia