Latihan Perencanaan Manchester United
Sepakbola Seputar Olahraga

Latihan Perencanaan Manchester United

Latihan perencanaan Manchester United dilakukan selama tahun 1970-an, ketika klub dimiliki oleh keluarga Glazer, dengan dukungan keuangan dari oligarki Rusia yang mengendalikan maskapai penerbangan Rusia Aeroflot. The Glazers beralih ke pusat pelatihan di Carrington, sebuah resor Inggris yang indah di M62, untuk menghadapi para pemain baru mereka, kebanyakan pemain asing. Latihan perencanaan Man U dilakukan di bawah pengawasan Sir Bobby Robson, seorang pria yang sangat menjadi bagian dari pasukan saat itu dan seorang pria yang memiliki hubungan lama dengan Manchester.

Sejarah Manchester United

Tempat latihan Carrington hari ini telah diadaptasi dan diperluas selama bertahun-tahun untuk mengakomodasi tim sepak bola profesional dan amatir di wilayah tersebut. Namun, Football League, yang peraturannya mengatur semua klub sepak bola, secara khusus menetapkan bahwa tidak ada tempat latihan di Inggris yang harus lebih dari sepuluh mil dari tempat stadion utama berada. Ini mutlak dan ditegaskan kembali oleh Asosiasi Sepak Bola ketika mereka memberikan lisensi enam tahun lebih lanjut kepada klub pada tahun 1998.
Sudah diterima secara luas bahwa fasilitas Carrington tidak lagi dapat mendukung Man United, karena jumlah permainan yang dimainkan di sana telah berkurang selama bertahun-tahun. Bahkan ada pembicaraan bahwa klub dapat pindah ke tempat pelatihan yang tersedia untuk umum, memberikan kesepakatan dan struktur dapat diselesaikan, tetapi masih di dalam area.

Latihan Tim Manchester United

Seorang pria berusia enam puluhan, yang bertugas bersama tentara, memberi tahu saya tentang latihan perencanaan yang diadakan di Carrington. Dia mengatakan bahwa itu sudah lama sejak dia ada di sana, tetapi tidak begitu lama sejak dia melihat lapangan sepak bola di sana.
“Itu adalah tempat yang sangat bagus dan saya tidak pernah berpikir saya akan melihatnya lagi, saya tidak percaya itu akan sepenuhnya dikembalikan ke jenis tempat latihan tim itu. Alasan utamanya adalah bahwa daerah di sekitar Carrington tidak mudah untuk Tidak banyak langkah kaki di bagian kota itu dan sulit untuk menarik orang untuk melewatinya.Rumput tidak tumbuh terlalu cepat, sehingga lapangan sepak bola harus diputar secara teratur.
“Itu biasa melihat dua mobil di depan satu sama lain di jalan menuju ke stadion dan kadang-kadang kita akan bertemu dengan seorang pelatih, mencoba untuk berkeliling mereka. Cuacanya sangat buruk, jadi itu adalah tempat yang baik untuk sebuah berlatih untuk lepas landas dan mendarat. Kami akan sampai di stadion pada waktu yang tepat dan tidak kesulitan masuk ke antrian untuk membeli tiket untuk pertandingan. “
Saya kemudian bertanya kepadanya seperti apa fasilitas dalam Man United Planning Exercise pada 1970-an. “Fasilitas utama adalah gym, kolam renang dan beberapa tanah datar di dekat tepi lapangan. Ada area hutan kecil tepat di sebelah gawang dan area terbuka yang sangat luas sekitar dua ratus meter jauhnya, yang akan menjadi tempat favorit saya untuk pemotretan atau menyelam.
“Ada pohon-pohon besar di kedua sisi lapangan dan para pemain sepak bola yang tidak tinggal di dekat Manchester sering bisa tersesat di hutan yang luas ini. Saya kadang-kadang menggunakan area hutan sebagai penutup dan memastikan untuk melepaskan tembakan ketika saya bersembunyi.

Para Penggemar Manchester United

Kadang-kadang ada beberapa dari kita bergiliran bermain pada posisi yang sama di Man United Planning Exercise. Saya ingat merasa agak tidak nyaman ketika seorang lelaki besar di belakang saya akan bergerak ke arah saya dan menyentuh bahu saya, karena dia ingin berbicara untuk saya.
“Satu hal yang membuat saya terbiasa adalah kedekatan para penggemar dan seberapa keras mereka dalam pertandingan. Awalnya saya pikir saya gugup, tetapi segera menyadari bahwa saya tidak bisa mendengar apa-apa jadi hanya melihat ke atas dan mereka bersorak .
“Ketika saya bermain di Latihan Perencanaan ManUnited, itu adalah tim semua anak laki-laki, dan sebagian besar dari mereka berasal dari daerah setempat. Saya ingat berpikir bahwa ini sangat keren, karena anak laki-laki masih sangat muda.
“Inilah sebabnya saya selalu berpikir bahwa potensi untuk melakukan sesuatu yang lebih baik bagi Man United sekarang, dengan kepemilikan klub yang sekarang menjadi milik sekelompok investor Amerika, bisa lebih baik daripada kapan pun dalam sejarah klub.

Baca Juga : Kisah Luar Biasa Di Balik Gairah Patricio Tonali