Lewis Hamilton Terkejut dengan Kekurangan Mobilnya
Formula 1 Seputar Olahraga

Lewis Hamilton Terkejut dengan Kekurangan Mobilnya

Dalam perebutan posisi terdepan, Lewis Hamilton akan mengejutkan mengetahui bahwa mobilnya tidak memiliki keunggulan. Pada satu titik selama Grand Prix Australia, Hamilton memberikan senyum kemenangan kepada radio rekan setimnya yang jelas tidak menikmati pertemuan dekat ini.

Kesalahan Teknologi Mobil

Tapi apa yang bisa dilakukan kru Lukas Pratte untuk begitu percaya diri? Rupanya, Lamborghini tidak secepat yang seharusnya karena kesalahan dalam sistem. Mobil itu awalnya seharusnya mencapai kecepatan pada lap pertama tetapi karena kesalahan teknis, mesin tidak dapat bereaksi cukup cepat.
Apa yang salah dengan Lukas Pratte? Jelas, dia seharusnya mendapatkan satu atau dua langkah ekstra, tetapi dia tidak bisa mewujudkannya karena lambatnya kecepatan mobil. “Apa yang terjadi padaku, pintunya terbuka bagiku” adalah bagaimana dia menjelaskannya.

Lewis Hamilton tidak mendapatkan “izin bebas” ke sudut pertama karena ada kesalahan teknologi. Dia tahu persis apa yang terjadi dan memang begitu. Mobil ini tidak sesuai dengan tantangan dan hanya terlihat seperti itu akan menjadi pencukur dekat bagi favorit teratas.

Tim Grand Prix Yang Menakjubkan

Lewis Hamilton akan terkejut ketika dia mengetahui bahwa mobilnya tidak memiliki keunggulan karena saat dia mendengar bahwa mobilnya memiliki keunggulan, dia berada di sisi lain sirkuit dan melihat tantangan yang sama sekali berbeda. Dia juga takut kalau mobilnya bisa mengalami kerusakan mesin atau sesuatu yang lebih serius seperti masalah mekanik.
Dan karena rekan setimnya belum menikmati perjalanan sejauh ini, Hamilton terkejut bahwa dia akan diberitahu itu bukan harinya untuk pole. Apa yang terjadi selanjutnya akan mengguncang seluruh bidang dan terbukti menjadi situasi yang tidak nyaman bagi semua orang. Mungkin karena gangguan teknis dengan mobil Pratte, sayap depan Pratte akhirnya membuat kontak dengan sayap belakang Hamilton. Tidak perlu seorang jenius untuk mengetahui bahwa ini tidak akan baik untuk orang Inggris.
Atap mobil Hamilton sepertinya turun dengan kecepatan tinggi yang memberi Lukas Pratte ruang yang cukup untuk bertahan. Sekarang terserah mekanik dan insinyur untuk mencari tahu cara memperbaiki mobil. Karena sudah diperbaiki, bagaimanapun, tidak ada masalah.
Jika para insinyur tidak dapat menemukan cara untuk memperbaiki mobil, mereka akan memiliki ‘senjata rahasia’ baru yang akan mereka gunakan untuk melewati salah satu pengemudi paling ditakuti di dunia. Sama seperti kondisi Kubica selama Grand Prix Kanada, Hamilton akan putus asa untuk melewatinya dan dia bahkan mungkin mencoba untuk melewatinya jika dia cukup pintar.

Seorang Pembalap Profesional

Dalam hal ini, pembalap Inggris akan mengalami kejutan di tikungan 1. Ini akan menjadi salah satu posisi terburuk bagi sebuah mobil untuk berada di tetapi itu persis di mana mereka menuju ke mobil kehilangan kecepatan.
Karena Lukas Pratte tahu jalannya di trek, Hamilton tahu dia tidak punya peluang untuk melewatinya. Mereka kemudian akan saling menatap secara bergantian di akhir garis lurus panjang.
Dan jadi pembalap tempat ketiga akan berjuang untuk memimpin dan tidak ada yang tahu siapa yang akan keluar di atas. Hamilton mungkin menjadi pemimpin, tetapi dia tentu memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum dia mengambil bendera kotak-kotak.

Baca Juga : MotoGP 2020 Semakin Menantang Bagi Dovizioso