Tindakan Mulia Harry Maguire Memberikan Amal untuk Warga Lanjut Usia
Sepakbola Seputar Olahraga

Tindakan Mulia Harry Maguire Memberikan Amal untuk Warga Lanjut Usia

Seorang aktor sepakbola memberikan kembali kepada masyarakat melalui karya amal dan menolak sejumlah besar uang dari amal gaya selebriti. Sebagian besar dari kita tidak memiliki cukup uang untuk dapat menyumbang dengan cara ini. Namun, Tindakan Mulia Harry Maguire Gives Charity adalah kisah nyata yang akan Anda sukai untuk dibaca.
Itu dimulai ketika gadis muda, Ella Jane Howell (dari ketenaran Noble Action), pindah ke rumah perawatan baru. Orang tuanya meninggal dalam waktu berminggu-minggu satu sama lain, meninggalkannya dalam perawatan orang asing. Dia menderita kurang tidur dan mengalami depresi berat, yang selanjutnya mempengaruhi kehidupan sehari-harinya.

Perilaku Seorang Harry Maguire

Manajer rumah perawatan barunya, Mildred Wright, tidak membantu dan mengabaikan perilakunya yang baik. Suatu hari, ketika Ella sedang berjalan-jalan, dia melihat anjingnya, Stumpy, di jalan dan mencoba membuatnya pulang. Namun, ketika dia mencoba menemukan alamat pemiliknya, dia menyadari bahwa dia hilang. Sementara Ella tidak dapat memahami mengapa hewan peliharaannya dalam bahaya, Mildred berpikir itu karena dia memakan makanan yang salah.
Sementara itu, Ella menerima telepon dari Mildred Wright yang mengatakan kepadanya bahwa dia telah mengirim paket yang terlalu mahal ke alamat yang disediakan Ella. Ella mengambil bungkusan itu dan menemukan sebuah catatan, dari Noble Action Harry Maguire, yang ditulis oleh bintang itu.

Seorang Aktor Sepakbola

Aktor sepakbola itu menjelaskan dalam catatan bahwa dia hadir di pemakaman Mildred dan itu adalah “salah satu hari paling menyedihkan” yang pernah dia lakukan. Dia kemudian menggunakan kesempatan ini untuk melakukan tindakan besar bagi seorang wanita tua yang sangat spesial.
Maguire kemudian mengundang Ella untuk menemaninya di pertunjukan panggung berikutnya, secara terkoordinasi. Untuk mempermudah tugas bepergian, ia meminta Ella membayar dengan caranya sendiri. Selain itu, ia juga menawarkan untuk membeli jas untuk dikenakan di acara itu, yang dia setujui.
Ella kemudian tiba di teater bersama Maguire dan bertemu sejumlah orang yang menarik. Setelah makan malam, dia dibantu oleh beberapa orang lokal untuk berbelanja jas. Dia kemudian mengambil tempat di atas panggung dan memberikan kinerja yang luar biasa.
Kemudian, Ella memberikan pidato di latihan di mana dia berterima kasih kepada wanita tua itu atas kebaikannya. Dia kemudian bertemu dengan beberapa aktor di antara penonton dan mengambil foto bersama mereka. Akhirnya, aksinya selesai dan Ella dan Maguire kembali ke tempat duduk mereka.

Pemain Sepakbola Yang Terkenal

Selama pertunjukan, seorang manajer showbiz Inggris terkenal, bernama Martin Smith, menjadi tertarik pada Maguire dan menawarkan untuk membantunya dengan proyek amal. Sementara itu, Mildred Wright meninggalkan kota. Ella pergi ke rumahnya untuk memberitahunya bahwa proyek amal telah gagal.
Akhirnya, seorang tamu yang tak terduga tiba di teater dengan musik baru oleh Maguire, bernama Tom Jones. Ella, setelah mengobrol dengan artisnya, membantu Maguire menghasilkan karya itu.
Artis kemudian melakukan karya di atas panggung dan meminta penonton untuk membayar upeti kepadanya. Setelah itu, penonton pergi ke restoran terdekat dan memberikan Maguire hadiah.
Ella memberikan nomor teleponnya kepada Maguire, menciumnya, dan berjalan pergi bersamanya, berterima kasih padanya karena telah meluangkan waktu untuk melakukan tindakan besar seperti itu. Kamu juga harus.

Baca Juga : Bagaimana Pemain Sepak Bola Meningkatkan Permainan Mereka